Selasa, 19 Juni 2012

Pilihan untuk Lantai Dapur

detail berita
(foto: Amstrong)
DESAIN, warna, dan tampilan permukaan memang menjadi pertimbangan dalam membangun dapur. Namun jangan lupakan peran lantai dapur. Pasalnya, tampilan lantai dapur yang menarik akan memberikan kenyamanan dan daya tahan yang Anda butuhkan. Berikut pilihan material lantai dapur yang bisa Anda pertimbangkan, seperti dikutip dari Bobvila, Selasa (19/6/2012).

Batuan Alam. Lantai jenis ini akan tahan lama dan mudah dibersihkan. Selain itu, bebatuan menawarkan penampilan yang cocok untuk hampir semua dekorasi dapur. Anda bisa memilih batu dengan potongan besar untuk menciptakan tampilan yang lebih halus dengan garis yang lebih sedikit.

Sementara itu pihak yang kontra menilai material ini membutuhkan dana besar. Pasalnya, Anda membutuhkan dasar lantai yang kuat guna mengerjakan hal yang Anda inginkan.

Batu juga mengeluarkan dingin dan ini bisa menjadi tidak nyaman jika Anda berdiri terlalu lama. (Salah satu solusi Anda bisa menempatkan alas empuk di lantai, di tempat di mana Anda paling sering berdiri untuk mengurangi kelelahan kaki dan kaki).

Linoleum (bahan pelapis lantai dari minyak biji flax, Wikipedia). Bahan ini mudah dibersihkan dan tersedia dalam lembaran atau ubin dalam berbagai warna.

Vinyl. Bahan ini termasuk murah dan memiliki berbagai pilihan. Teknologi terbaru vinyl terus berkembang dan meniru tampilan batu, kayu, genteng, dan kulit. Selain itu, material ini mudah dibersihkan dan lembut untuk telapak kaki.

Ubin keramik. Untuk kategori ini, ada berbagai pilihan yang tahan lama. Pilih ubin dengan potongan besar jika Anda ingin tampilan yang lebih halus. Keramik bisa menjadi tidak nyaman untuk kaki. Pasalnya, keramik dapat menjadi dingin dan membuat kaki tidak nyaman jika Anda berdiri untuk jangka waktu panjang.

Kayu. Pengembangan produk membuat kayu bisa menjadi material untuk lantai dapur. Ini tentunya menjadi kabar baik untuk pemilik rumah yang ingin gaya lantai terbuka, yang ingin menggunakan bahan lantai yang sama dengan ruang di sebelahnya. Selain itu, kayu memberikan nuansa keabadian dan kehangatan yang sesuai dengan gaya apa pun.

Sumber : www.property.okezone.com//pilihan-untuk-lantai-dapur

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar