Rabu, 27 Juni 2012

Perkuat Usaha Lewat Pembangunan Proyek Baru

detail berita
Proyek Aeropolis Intiland (foto: Runi Sari B/Okezone)
JAKARTA - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) terus berusaha memperkuat kinerja perusahaan dengan mengembangkan  proyek-proyek baru skala besar yang akan menjadi motor pertumbuhan usaha di masa depan.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Notopradono mengungkapkan, pihaknya optimistik pertumbuhan perusahaan di masa depan akan sangat substasial. Misalnya, pada proyek Aeropolis. Perseroan berhasil memasarkan seluruh unit apartemen Aeropolis Residence yang berjumlah 1.194 unit dalam kurun waktu empat bulan, ditambah juga  unit perkantoran strata-title Aeropolis Commercial Park tahap I yang sudah dipasarkan sejak pertengahan Mei 2012.

"Sambutan masyarakat terhadap proyek Aeropolis sangat baik. Mereka melihat potensi dan prospek pengembangan Aeropolis sangat baik sebagai kawasan bisnis yang melengkapi pesatnya perkembangan bandara Soekarno-Hatta. Tahapan konstruksi pembangunannya sudah kami mulai bulan lalu," kata Archied dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa (26/6/2012).

Dia menambahkan, Proyek South Quarter dan Gandaria Tahap II merupakan pengembangan terbaru yang akan dimulai tahun ini. Berlokasi di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan, South Quarter dirancang untuk menjadi kawasan bisnis terpadu yang meliputi gedung perkantoran, apartemen, dan fasilitas ritel pendukung.

"Sementara proyek Gandaria tahap II, merupakan pengembangan hunian yang menjadi kelanjutan dari suksesnya perseroan memasarkan apartemen 1Park Residences," ujarnya.

Pengembangan yang sangat signifikan terjadi di segmen hospitality lewat pengembangan jaringan Whiz Hotel. Setelah hadir di Yogyakarta, Semarang, dan Kuta, Bali, perseroan menyiapkan sedikitnya 23 lokasi pembangunan Whiz Hotel baik yang dikembangan oleh perseroan maupun lewat kerjasama strategi dengan investor.

"Untuk pengembangan kawasan industri, fokus perseroan adalah melakukan ekstensifikasi lahan di Ngoro Industrial Park (NIP) II. Sepanjang tahun ini tercatat sejumlah perusahaan global menanamkan investasinya dengan membangun pabrik di NIP II dengan kebutuhan lahan rata-rata 10-20 hektare," ujarnya menutup

Sumber : www.property.okezone.com/perkuat-usaha-lewat-pembangunan-proyek-baru

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar