Jumat, 29 Juni 2012

Pasar Perkantoran di Sudirman Bertambah



JAKARTA,Perkantoran di kawasan Jalan Sudirman bakal bertambah dengan rencana pembangunan gedung perkantoran Indonesia Financial Center (IFC) Jakarta Tower 2. Perkantoran baru ini akan memenuhi permintaan perusahaan multinasional maupun lokal berkantor di jantung bisnis Jakarta.

CEO Keppel Corporation dan Chairman Keppel Land, Choo Chiau Beng, dalam acara groundbreaking IFC Tower 2 di Jakarta, Kamis (28/6/2012), mengatakan pertumbuhan Indonesia menjadi salah satu pusat bisnis dan keuangan di Asia akan terus berkembang seturut keinginan perusahaan multinasional mendirikan dan memperluas kehadiran mereka di Jakarta.

"Saat Tower 2 ini selesai pada 2015 nanti maka akan mampu memenuhi tingginya permintaan perkantoran di jantung pusat bisnis Jakarta," katanya.

Choo mengatakan pihaknya memutuskan untuk semakin melebarkan sayap di Jakarta karena melihat potensi pasar perkantoran di Jakarta berkembang sangat signifikan pada 2011 lalu. Karena itu, ia meyakini perkantoran ini akan menarik minat perusahaan multinasional maupun lokal.

President Keppel Land Indonesia, Sam Moon Thong menambahkan kehadiran Tower 2 melengkapi IFC Tower 1 sejalan dengan strategi Keppel land untuk mengembangkan kawasan komersial yang kuat. Menurut Sam, peluang perkantoran di Jakarta akan semakin meningkat.

Sebagai bukti, mengutip laporan konsultan properti Jones Lang LaSalle, kuartal I-2012  tumbuh pesat 96,2 persen, naik dari laporan kuartal IV - 2011. Harga sewa perkantoran grade A menguat 10 persen menjadi 17,25 dollar AS per meter persegi per bulan di akhir kuartal pertama 2012.

Sumber : www.properti.kompas.com/Pasar.Perkantoran.di.Sudirman.Bertambah

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar