Jumat, 01 Juni 2012

Summarecon Lirik Pasar Properti di Bandung & Bali

detail berita
Logo Summarecon. (Dok : propertykita.com)
JAKARTA - Perusahaan properti PT Summarecon Agung Tbk, memperluas pasar bisnis properti di Bali dan Bandung, setelah  membangun di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, serta Serpong dan Bekasi.

"Di Bandung kami sudah memiliki lahan seluas 150 ha. Masih ada rencanan akuisisi lahan lagi sampai 200-300 ha. Untuk realisasi mungkin di 2014 atau 2016, karena saat ini masih dalam proses beli lahan dan lain-lainnya," kata Direktur Utama Summarecon Johanes Mardjuki, saat RUPS di Klub Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (31/5/2012).

Menurutnya, Summarecon saat ini masih terus mencari lokasi-lokasi untuk pengembangan usaha dan tentunya prospektif untuk dikembangkan.

"Di Bali juga kami sudah memiliki lahan kira-kira 4-5 ha. Rencananya juga kami akan bangun dua hotel bintang tiga atau bintang lima di Bali. Budget hotel juga sebenarnya menarik untuk dikembangkan di sana, tapi saat ini kami masih dalam proses perizinan," terangnya.

Lebih lanjut dia memaparkan, untuk pembangunan dua hotel di Bali, investasinya sekira Rp750 miliar.

"Capital expenditure (capex) kami tahun ini kurang lebih sekira Rp1,7 triliun. Yang terbagi atas, pembangunan dua hotel di Bali Rp750 miliar, infrastruktur (fly over) di Bekasi Rp250 miliar, Multimedia Center Serpong sekira Rp180 miliar, dan sisanya untuk pembangunan mal. Semua itu di luar dana untuk akuisisi lahan," pungkas Johanes.

Sumber : www.property.okezone.com/summarecon-lirik-pasar-properti-di-bandung-bali

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar