Rabu, 06 Juni 2012

Tiga Bentuk Properti yang Sering Dihindari


Ketiga jenis properti ini kerap dihindari konsumen, meski alasan sebenarnya belum bisa dipastikan kebenarannya. Ketiganya sering dihindari bisa karena kepercayaan turun temurun atau nasihat dari mulut ke mulut, namun jika dipikir dengan logika memang ada benarnya.

Berikut ketiga properti yang sering dihindari tersebut:

Rumah menghadap barat

Sebagai negara yang terletak di daerah tropis, Indonesia sangat kaya dengan sinar matahari. Rumah yang menghadap barat seolah menantang datangnya sinar matahari dari siang sampai sore hari. Hal ini mengakibatkan rumah menjadi panas dan kurang nyaman huni.

Banyak konsumen menghindari jenis rumah seperti ini, bahkan saat nantinya hendak dijual kembali akan sulit peminatnya.

Posisi tusuk sate

Rumah dengan posisi tusuk sate kerap dihindari. Salah satu alasannya karena posisi rumah yang terlihat langsung dari ujung jalan, sehingga aktivitas penghuni rumah dapat terpantau dari sudut-sudut yang tidak bisa dilihat penghuni rumah.

Ada kepercayaan berkembang, jika rumah tusuk sate merupakan pertemuan arus yang membawa efek buruk bagi penghuni rumah.

Lebar depan lebih luas

Rumah dengan lebar bagian depan lebih luas bila dibandingkan lebar belakang juga kerap dihindari. Salah satu alasannya adalah karena orang mempercayai ukuran lebar rumah berpengaruh pada rejeki si pemilik rumah. Namun, rumah dengan lebar bagian depan tentunya tidak dapat dimanfaatkan untuk menjawab kebutuhan ruang pemilik rumah.

Nah, bagaimana dengan Anda?


Sumber : www.properti.kompas.com/Tiga.Bentuk.Properti.yang.Sering.Dihindari

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar