Jumat, 01 Juni 2012

Ciputra Optimistis Hunian Vertikal Tetap Laris

detail berita
Pimpinan Ciputra meninjau maket Ciputra World Jakarta (foto: dok.okezone)
JAKARTA– PT Ciputra Property Tbk (CTRP) resmi meluncurkan proyek mix-used Ciputra World Jakarta 2 (CWJ2) yang berlokasi di Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan.

Direktur Utama PT Ciputra Property Tbk (CTRP) Candra Ciputra mengaku optimistis terhadap prospek properti, utamanya pada sektor high rise building (hunian vertikal) yang harganya tergolong masih murah di Indonesia.

"Properti di Indonesia masih termasuk negara paling murah dibandingkan negara-negara Asia lain, sekelas kondominium saja masih berada di kisaran USD2.000 per meter, sedangkan di Thailand sudah mencapai USD4.000 per meter. Padahal, populasi Indonesia sudah mencapai 240 juta jiwa," katanya, di Jakarta, kemarin.

Candra mengungkapkan, hingga April 2012 perseroan mencatatkan penjualan Rp475 miliar. Perseroan juga menargetkan marketing sales hingga akhir tahun ini mencapai Rp1,55 triliun. Hal itu didukung dengan tercapainya penjualan Ciputra World 2 Jakarta (CW2J) sebesar 80 persen.

"Target itu masih target pesimistis, kemungkinan bisa melebihi target itu. Dan sebagian besar ditopang dari CW2J," ujar Direktur Utama PT Ciputra Property Tbk (CTRP) Candra Ciputra . Dia optimistis dengan target tersebut, pasalnya investasi properti adalah investasi riil, walau saat ini tengah dalam kondisi krisis.

Direktur PT Ciputra Property Tbk (CTRP) Artadinata Djangkar juga menambahkan, CWJ2 dengan apartemen 200 unit rencananya akan beroperasi pada 2015. Di mana harga untuk apartemen yang disewakan akan disesuaikan dengan pasar.

Sumber : www.property.okezone.com/ciputra-optimistis-hunian-vertikal-tetap-laris

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar