Selasa, 12 Juni 2012

Donald Trump Akan Bangun Saingan Universal Studio

detail berita
Desain Trump Studio City (foto: world property channel)
MIAMI - Konglomerat Donald Trump akan mewujudkan mimpinya untuk memiliki sebuah studio film yang dapat menyaingi Universal Studio. Proyek studio dan hiburan yang rencananya akan dibangun di Florida Selatan ini digadang-gadang memiliki ukuran dua kali lipatnya dari Universal Studio di Los Angeles.

Seperti dilansir World Property Channel, Senin (11/6/2012), Trump dikabarkan merogoh kocek miliaran dolar Amerika Serikat untuk membangun studio yang sementara ini disebut Trump Studio City. Proyek teranyar dari pengusaha New York ini akan dibangun dengan ukuran hingga 250 ribu kaki persegi di atas lahan seluas 800 acre atau sekira 323 hektare.

Hingga saat ini proyek tersebut masih dikaji oleh Dewan Komisi Miami dan akan memakan waktu hingga enam bulan ke depan, sampai pengumuman resmi mengenai diterima atau ditolaknya proyek prestisius tersebut. Namun, dalam agenda pertemuan terakhir, komisi sepakat untuk melakukan uji kelayakan.

"Saya pikir ini merupakan satu ide bagus, makanya saya mengusulkan kepada teman-teman di dewan komisi lainnya. Saya sudah mempelajarinya, dan saya tahun orang yang tepat untuk mewujudkan proyek ini adalah Trump," kata Komisioner Joe Martinez.

Pertimbangan lain yang dihadapi adalah lokasi pembangunan proyek yang berdekatan dengan kawasan Homestead Air Reserve Base. Ada kekhawatiran lahan tersebut terkontaminasi dan tidak cocok untuk dilakukan pembangunan.

Sementara itu, Managung Director Jones Lang LaSalle Miami Steven J Medwin mengatakan, pembangunan proyek ini akan menyediakan peluang yang lebih besar untuk pertumbuhan ekonomi di daerah setempat.

"Sampai saat ini pasar real estat di daerah tersebut belum mengalami seperti yang kita lihat di daerah bagian Miami lainnya dalam 12-18 bulan terakhir. Jika proyek ini disetujui saya memprediksikan akan mendorong banyak pembangunan di sektor lain, seperti perumahan, ritel bahkan kawasan industri di sekitarnya," ungkap Medwin.

Sumber : www.property.okezone.com/donald-trump-akan-bangun-saingan-universal-studio

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar