Selasa, 12 Juni 2012

Rencana Ekspansi, Starwood Investasi USD6 Miliar di Seluruh Dunia

detail berita
Sheraton Madrid, Spanyol (foto: worldpropertychannel)
JAKARTA - Sheraton Hotels & Resorts merupakan brand hotel di bawah bendera Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc, merencanakan perluasan usaha dengan membangun lebih dari 60 hotel baru yang tersebar di seluruh dunia dalam tiga tahun ke depan. Untuk merealisasikan rencana tersebut investasi besar senilai USD6 miliar pun telah disipakan.

Baru-baru ini, Starwood bekerja sama dengan Comercial Mirasierra Group mereka membuka Sheraton Hotels & Resorts terbaru di Madrid, Spanyol. Ini sekaligus menjadi hotel ke-400 dalam jaringan Sheraton hotel yang berada di 70 negara. Demikian seperti dilansir World Property Channel, Senin (11/6/2012).

"Kami senang dapat bermitra dengan Comercial Miraserra Group dalam debut kerja sama kami melalui Sheraton hotel di Madrid ini. Sebuah kawasan yang menjadi tujuan bisnis rekreasi dan wisatam," kata Presiden Starwood Hotels & Resorts untuk Eropa, Afrika dan Timur Tengah Roeland Vos.

Menurtunya Sheraton Madrid Mirasierra merupakan nilai tambah yang bagus untuk portofolio Sheraton Hotel secara global. Saat ini, Starwood telah memiliki total 16 hotel di seluruh Spanyol, baik yang dimiliki maupun diperatori mereka.

Starwood juga melakukan investasi besar untuk memperbarui beberapa hotel yang menjadi ikon meraka, seperti Hotel Alfonso XII di Seville yang telah dibuka kembali, setelah direnovasi dengan memakan biaya sekira 20 juta euro dan Hotel Maria Cristina di San Sebastian yang dijadwalkan dibuka kembali pada musim gugur tahun ini. Jika dijumlah, maka seluruh properti, baik hotel maupun resor yang dimiliki Starwood hingga saat ini, kurang lebih 1.103 properti yang tersebar di hampir 100 negara.

Sumber : www.property.okezone.com/rencana-ekspansi-starwood-investasi-usd6-miliar-di-seluruh-dunia

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar