Selasa, 12 Juni 2012

Cerminan Karakter Unik Arsitek pada Hunian Pribadi

detail berita
"House pf Card" karya Mauricio Aruda (foto: mauricioaruda)
JAKARTA - Arsitek sekaligus Desainer asal Brasil Mauricio Arruda, mendesain interior apartemen pribadinya dengan gaya mid-century yang terllihat ciamik. Apartemen dengan luas 150 meter persegi ini dirombak sendiri oleh Mauricio, untuk kemudian didesain ulang interiornya sesuai keinginan si pemilik.

"Saya merenovasi tempat ini sebagai laboratorium tempat saya menuangkan segala ide. Tempat ini merefleksikan suasana hati, kenangan, pandangan saya, dan apa yang menarik perhatian saya di dunia ini," kata Mauricio Arruda, seperti dikutip laman pribadinya Mauricio Aruda, Senin (11/6/2012).

Langkah pertama yang dilakukannya adalah merobohkan semua dinding apartemen di apartemen ini untuk menciptakan ruangan terbuka. Lantai dan dinding berwarna hitam putih, membuat tampilan perabotnya menjadi menonjol.

Perabotnya sendiri merupakan kombinasi antara perabot bernuansa vintage (jadul) dan modern yang tampil harmonis bersama. Furnitur klasik abad pertengahan seperti George Nelson Bubble Lamp keluaran 1947 tampak manis di ruang tamu.

Mauricio terlihat berusaha sangat maksimal untuk mewujudkan ide-idenya ke dalam interior dalam huniannya. Salah satu bagian pada apartemen ini yang unuik adalah meja makan yang disebut "House of Card". Meja makan ini didesain sendiri oleh Mauricio. Tampak serasi dipadukan dengan kursi hijau karya Jasper Morrison (2005).

Selain itu, dinding apartemen ini juga dipenuhi dengan beragam karya dari seniman-seniman Brasil. Sebuah tampilan desain interior unik yang sangat mencerminkan karakter pemilik sekaligus desainernya sendiri.

Sumber : www.property.okezone.com/cerminan-karakter-unik-arsitek-pada-hunian-pribadi

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar