Kamis, 14 Juni 2012

Jaksel Primadonanya Kalangan Menengah ke Atas

detail berita
Kawasan TB Simatupang (foto: ist.)
JAKARTA - Kawasan Jakarta Selatan dinilai sebagai salah satu wilayah yang prospektif sekaligus prestisius. Sebab itu, tidak heran jika banyak pengembang yang tertartik mengembangkan proyek properti di sana, baik sektor perumahan, perkantoran maupun ritel.

"Kawasan selatan Jakarta ini punya segmentasi sendiri. Yang paling utama adalah kelas menengah ke atas. Memang beberapa kawasan di sini, seperti Pondok Indah, Cilandak, dan Kebayoran Baru sudah sangat matang, dan itu bisa menjadi penopang yang baik untuk kawasan pengembangan baru di sekitarnya," kata Direktur Pengelolaan Investasi dan Modal PT Intiland Development Tbk Archied Notopradono saat jumpa media, di Marketing Gallery Serena Hills, Jakarta, Rabu (13/6/2012).

Intiland saat ini sedang mengembangkan proyek perumahahan Serena Hills yang berlokasi di Jalan Kramat Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dengan menyasar segmentasi kelas menengah ke atas, mereka menjual rumah dengan harga mulai Rp2,2-5 miliar.

"Di kawasan ini, menurut pengalaman kami, rumah dengan kisaran harga Rp2 miliar yang paling banyak diserap. Rata-rata harga untuk rumah di Jakarta Selatan nilainya bisa sampai Rp7-8 miliar," ujar Pimpinan Proyek Serena Hilss Permadi Indra Yoga.

"Kebanyakan konsumen kami adalah end-user yang rata-rata sudah memiliki rumah di sekitar sini dan mereka ingin membeli rumah keduanya, mungkin untuk anak atau keluarga terdekat. Selain itu juga kami melihat, banyak orang yang migrasi, seperti dari luar negeri kemudian pindah ke Jakarta dan membeli hunian di daerah selatan ini," tambahnya.

Menurutnya, perumahan ini dikembangkan dengan konsep connectivity yang akan diintergrasikan dengan pengembangan kawasan bisnis terpadu South Quarter yang tengah dikembangkan di kawasan TB Simatupang. Rencananya dalam dua tahun ke depan juga akan dibangun apartemen low-rise setinggi empat lantai yang akan dibangun di dalam kawasan Serenia Hills dengan luas lahan satu hektare.

"Kami memahami kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan saat ini, lebih banyak yang memilih perumahan yang tidak terlalu besar namun gampang diakses, utamnya dari tempat kerja mereka. Nantinya, di sini kami juga akan menyediakan shuttle bus sebagai transportasi penghubung, sehingga penghuni dari Serena Hills yang akan ke South Quarter tidak perlu menggunakan kendaraan pribadi lagi," pungkas Yoga.

Sumber : www.property.okezone.com//jaksel-primadonanya-kalangan-menengah-ke-atas

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar