Kamis, 14 Juni 2012

Intiland Beri Garansi Rumah Serenia Hills 1 Tahun

detail berita
Maket salah satu rumah di Serenia Hills (Foto: Nur Januarita Benu/Okezone)
JAKARTA - PT Intiland Develpoment Tbk (Intilad) mengembangkan proyek perumahan mewah Serenia Hills di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Perumahan tersebut dijual dengan harga mulai Rp2,2-5 miliar lebih dalam dua klaster dan berbagai ukuran.

Sebagai wujud komitmen untuk menjaga kualitas bangunan, Intiland memberikan garansi rumah selama setahun sejak serah terima yang rencananya akan dilakukan pada akhir Desember 2012.

"Segala jenis kerusakan terkait konstruksi bangunan yang terjadi dalam kurun waktu tersebut, akan kami ganti atau perbaiki, tentunya dengan ketentuan, seperti di luar kerusakan karena bencana alam maupun akibat kelalaian penghuni," kata Pimpinan Proyek Serena Hilss Permadi Indra Yoga dalam jumpa pers, di Marketing Gallery Serena Hills, Jakarta, Rabu (13/6/2012).

Manager Marketing Serenia Hills Hammy Sugiharto mengatakan, perumahan dengan lokasi cukup strategi ini, memiliki propsek invastasi yang baik. Terbukti dari harga tanah untuk klaster Regent yang telah dipasarkan sejak akhir tahun lalu, saat ini meningkat sekira 50 persen.

"Price list yang kami tawarkan pada penjualan pertama harga tanahnya masih Rp6 juta per m2, saat ini naik menjadi Rp9 juta per m2. Hingga kini dari 225 unit rumah di klaster Regent yang telah terjual sebanyak 134 unit," ujarnya.

Menurut Direktur Pengelolaan Investasi dan Modal PT Intiland Development Tbk Archied Notopradono, proyek ini akan dikembankan dalam tiga tahap, yang mana memakan investasi mencapai Rp310 miliar untuk pembelian lahan dan infrastruktur, di luar bangunan.

"Sementara, nilai penjualan dari unit rumah Serena Hills saat ini telah mencapai Rp600 miliar untuk tahap pertama dan ditargetkan merketing sales untuk seluruh unit mencapai Rp1,5 triliun," terang Archied.

Sumber : www.property.okezone.com/intiland-beri-garansi-rumah-serenia-hills-1-tahun

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar