Senin, 04 Juni 2012

Solusi Penerangan Hemat Energi

detail berita
Jenis lampu LED produksi Ligman (foto: ist.)
SEMAKIN meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap efisiensi energi membuat para pelaku industri pencahayaan semakin gencar melakukan transformasi untuk lampu luar ruang yang memiliki kualitas terbaik.

Salah satunya PT Ligman Lighting. Produsen produk lampu luar ruangan ini terus melakukan inovasi dalam hal teknologi pencahayaan. Rangkaian produk yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan konsumen serta menggabungkan unsur estetika dengan aspek teknis. "Peningkatan kebutuhan lampu hemat energi di Indonesia sangat menjanjikan. Hal inilah yang mendorong kami untuk mencoba meraih pangsa pasar Indonesia," kata General Manager PT Ligman Lighting Indonesia Adrianus Herdian.

Saat ini, Ligman juga telah menghadirkan lampu yang menggunakan material luminaries dan didukung dengan teknologi light emitting diode (LED) untuk mendukung semua aplikasi pencahayaan. Jenis lampu LED sendiri memiliki life time hingga 50 ribu jam, sangat hemat energi, dan mampu menerangi dalam jangkauan jarak yang jauh dengan daya kurang dari 15 watt. Sesuai dengan slogannya, "The Quality Of Life", tentu tidak mengherankan jika jenis lampu ini terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Konsep solusi total dalam pencahayaan dari Ligman sangat cocok untuk gaya hidup masa kini. Ligman juga mampu memproduksi produk yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di seluruh dunia, seperti lampu taman, lampu kolam renang, dan lampu atap.

"Dengan jajaran beberapa produk unggulan kami, seperti underwater lighting, inground lighting, wall recessed lighting, dan flood lighting kami optimistis dapat merambah sebesar 40 persen pasar lampu luminaries hingga satu tahun mendatang," ujar Adrianus.

Lewat pencahayaan yang baik, selain menjadikan suasana hati nyaman, juga membantu mendukung ritme alami tubuh sehingga hidup jadi berkualitas. Hunian yang diterangi cahaya hangat pun bisa menenangkan serta membangkitkan semangat penghuninya setelah lelah seharian beraktivitas. Untuk pasar konsumen, produk Ligman akan hadir pertama kali pada pameran Indobuildtech (Indonesia Material Technology Expo and Conference) di Jakarta yang berlangsung mulai 27 Juni hingga 1 Juli 2012.

Sumber : www.property.okezone.com/solusi-penerangan-hemat-energi

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar