Kamis, 14 Juni 2012

Tinggak "Klik", Toilet ini Langsung "Bernyanyi"



Kecanggihan teknologi dipadu desain inovasi telah merambah ke perlengkapan kamar mandi. Kenyamanan beraktivitas di dalamnya menjadi alasan produk toiletries terus bermunculan.

Salah satunya adalah Numi Toilet yang terintegrasi antara desain dan teknologi mutakhir. Produk toilet Kohler Co asal Amerika Serikat ini memiliki tutup kloset yang bisa terbuka dan tertutup secara otomatis. Desainnya ramping, dilengkapi tombol kendali dan LCD layar sentuh, sehingga Numi memungkinkan penggunanya dapat membuka dan menutup toilet tanpa perlu menyentuh tutupnya.

Pada bagian bawah toilet terdapat sensor gerak. Sensor ini berguna menaikkan dan menurunkan ketinggian toilet secara otomatis.

Selain kendali dari LCD layar sentuh, Anda bisa mengaktifkan smart phone sebagai tombol kendali. Uniknya lagi, dengan melakukan koneksi, Anda dapat memainkan musik pada saat bersamaan. Apalagi, kualitas built in speaker di toilet ini dapat dihubungkan langsung ke saluran radio FM atau MP3.

Toilet unik ini juga memiliki tampungan air dengan tabung berkapasitas 2,3 dan 4,8 liter per flush. Bila listrik padam, Numi punya baterai tambahan sehingga Anda tetap bisa melakukan guyuran air.

Kohler sengaja mendesain Numi sedemikian canggih karena ingin menghadirkan kenyamanan baru mengganti aktivitas monoton di kamar mandi sebagai salah satu pengalaman artistik.

Sumber : www.properti.kompas.com/Tinggak.Klik.Toilet.ini.Langsung.Bernyanyi.

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar