Senin, 11 Juni 2012

"Miss Online" Lebih Milih Sewa Apartemen

detail berita
Maria Gabriella "Miss Online" (foto: Runi Sari B/Okezone)
JAKARTA - Salah satu finalis Miss Indonesia yang berhasil meraih predikat Miss Online Maria Gabriella mengaku lebih memilih untuk sewa apartemen ketimbang rumah. Alasannya apartemen memiliki banyak sisi simplicity.

"Apartemen memilliki banyak kemudahan, perawatannya mudah, enggak terlalu repot kayak di rumah, desain dan ukurannya juga simple. Karena memang pada dasarnya aku lebih milih desain yang minimalis, enggak terlalu wah banget," katanya saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Menurut gadis asal Brebes, Jawa Tengah ini, niat tersebut akan dilaksanakannya jika dia harus pindah ke Jakarta dan tinggal terpisah dari orang tua.

"Cara sewanya juga gampang. Kalau aku udah enggak pakai lagi kan, bisa disewain ke orang lain juga. Sebenarnya aku juga sempat mikir tentang investasi properti. Karena menurutku harga tanah itu enggak pernah turun, malah cenderung naik terus," ujarnya.

Dara kelahiran 9 September 1990 ini juga mengaku huniannya saat ini bersama orang tua sangat nyaman dan memiliki kesan kekeluargaan yang tinggi.

"Aku paling suka di rumah itu ruang tengahnya. Karena di situ semua keluarga ngumpul, terus ngobrol sambil ngemil-ngemil. Karena memang aturan di rumahku, enggak boleh ada tv di kamar, jadi semuanya harus nonton, santai di ruang tengah itu," pungkas mahasiswi Akuntansi, Universitas Parahyangan tersebut.

SUmber : www.property.okezone.com/miss-online-lebih-milih-sewa-apartemen

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar