Rabu, 13 Juni 2012

Zaskia "Goyang Itik" Ogah Tinggal di Apartemen

detail berita
Zaskia "Goyang Itik" (foto: Johan Sompotan/Okezone)
JAKARTA - Penyanyi dangdut pendatang baru Zaskia si Goyang Itik alias Gotik mengaku tidak ingin tinggal di apartemen, meskipun lebih berkesan modern. Alasannya hunian vertikal tersebut terkesan tidak leluasa, agak sulit dijangkau dan nilai kekeluargaannya pun kurang.

"Aku enggak mau tinggal di apartemen, enggak ada orang kayak di rumah yang ramai, mau apa-apa juga susah. Belum lagi letaknya tinggi, kan khawatir juga kalau ada gempa, mau minta tolong ke mana," katanya saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Jakarta, Selasa (12/6/2012).

Dara kelahiran Bekasi 27 April 1990 ini juga mengaku punya keinginan besar untuk memiliki rumah pribadi yang berada dalam kompleks atau perumahan.

"Kepingin banget punya rumah pribadi di perumahan gitu, tapi mungkin masih harus dikumpulin dulu biayanya sekarang. Alhamdulillah, sekarang juga udah bisa renovasi rumah, walaupun rumahnya second," ujarnya.

Zaskia pun memiliki hasrat untuk berinvestasi properti ke depannya. "Sekarang keluarga lagi investasi sawah, tapi itu juga sawah gadean dari sodara-sodara juga. Kalau sawah miliki sendiri belum punya. Tapi sedikit-sedikit mulai dikumpulin uang, sawah gadeannya juga, hehe," imbuh pemilik nama asli Syurkianih ini.

Sumber : www.property.okezone.com/zaskia-goyang-itik-ogah-tinggal-di-apartemen

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar